Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kami mengajak masyarakat, muslim-non muslim, pemuda, profesional, mahasiswa dan santri untuk bersama-sama membangun Jakarta yang plural. PKB terbuka dan siap bekerjasama untuk membangun Jakarta dengan prinsip tasamuh, tawasuth, dan hurriyah. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. .

03 September 2008

Kemiskinan, Kebodohan Hadang Bangsa Untuk Maju

JAKARTA--bkkbn online: Ketua Panitia Pelaksana Simposium Pendidikan Nasional Rahmat Hidayat Pulungan, mengatakan, keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan merupakan permasalahan mendasar yang menghadang dan menghambat bangsa Indonesia untuk maju dan sejahtera.


"Karena itu, tugas berat yang tersandang di pundak para pemimpin dan seluruh rakyat Indonesia adalah memerangi kemiskinan dan pengangguran," kata Rahmatdi Jakarta, Rabu (18/4).

Dengan diadakannya simposium yang akan digelar selama dua hari ini, diharapkan berbagai pikiran cerdas, kreatif namun solutif akan lahir dan mampu menjadi sumbangan nyata bagi upaya pembangunan nasional.

Simposium tersebut dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara dan bertema Menentukan Arah Pembangunan Nasional. (miol)

Sumber: www.bkkbn.go.id, 19 April 2007

0 komentar:

 
© Copyright by Generasi Hijau  |  Template by Blogspot tutorial